Selasa, 04 Oktober 2011

TUGAS


USB
Secara sederhana, USB On the Go adalah penambahan fungsionalitas host untuk koneksi periferial USB. USB On the Go merupakan pengembangan lebih lanjut teknologi USB untuk peranti bergerak, seperti telepon seluler. Dalam hal ini USB on the Go bisa berfungsi sebagai periferial atau host. Perkembangan teknologi inilah yang kemudian mempertemukan suatu sistem transfer data dari ponsel ke ponsel, layaknya transfer data dari komputer ke ponsel. Dengan sistem baru ini kita dapat melakukan transfer data langsung dari ponsel ke ponsel tanpa perlu lagi memerlukan dukungan computer atau Bluetooth.
Teknologi USB on the Go yang sudah diterapkan pada beberapa produk ponsel terbaru Nokia seperti Nokia N8, dengan penambahan fitur ini diprediksikan akan bisa meningkatkan daya saing ponsel Nokia terhadap produk ponsel dari vendor lain. Dengan menggunakan perangkat USB on the Go, proses transfer data berkapasitas besar dari ponsel ke ponsel bisa dilakukan dengan sangat singkat. Seperti layaknya transfer data menggunakan kabel data (USB) dari ponsel ke komputer atau sebaliknya. Sebelumnya, cara paling cepat untuk transfer data antar ponsel yang dianggap paling cepat adalah dengan menggunakan teknologi Bluetooth.
http://mamas86.info/mengenal-usb-on-the-go/

Saat ini, kebanyakan peripheral USB dan dukungan USB host versi 1.1, yang mendukung kecepatan perangkat dua: kecepatan rendah 1,5 Mbit / detik, dan kecepatan penuh pada 12 Mbit / detik. USB 2.0 muncul dalam desain produk saat ini, dan salah satu fitur utamanya adalah menambahkan kecepatan baru: kecepatan tinggi, pada 480 Mbit / detik.
Untuk kata lain: USB 1.1 adalah OK untuk perangkat kecepatan rendah seperti mouse dan keyboard, dan bahkan untuk yang kecepatan sedang seperti Ethernet (10 Mbit / detik) adapter, atau gadget elektronik konsumen yang hanya bertukar beberapa megabyte data (seperti banyak digital masih kamera dan MP3 player). USB 2.0 "kecepatan penuh" atau "kecepatan rendah" adalah efektif hanya lama akrab "USB 1.1". Anda perlu USB 2.0 berkecepatan tinggi untuk mendapatkan kecepatan transfer yang wajar untuk beberapa besar sebagai dengan beberapa peripheral PC seperti hard disk (termasuk MP3 jukebox:) atau Webcam resolusi tinggi (USB video), atau mendapatkan penggunaan bersamaan dari sekelompok adapter jaringan 100BaseT.
OK, itu lebih cepat! ... tapi apa lagi yang akan pengguna Linux pemberitahuan tentang USB 2.0? Kita akan pergi dari luar dalam: mulai dari apa yang Anda akan melihat dengan kotak produk, dan kemudian bekerja menuju apa yang Anda akan melihat dengan tools biasa modus pengguna Linux. (More details teknis dalam bagian berikutnya.) Satu hal yang Anda tidak akan melihat dirancang-dalam masalah-masalah kompatibilitas. Terlepas dari beberapa kendala pada bagaimana Anda mengatur perangkat kecepatan tinggi, semua USB 1.1 hardware Anda bekerja dengan baik dengan sistem USB 2.0.


Hub dan Kabel
Salah satu kemenangan besar untuk upgrade USB 2.0 adalah bahwa kabel tidak perlu berubah. Dengan kemungkinan pengecualian dari beberapa kabel berkualitas rendah yang tidak mungkin bahkan menangani USB 1.1 sangat baik, Anda dapat tetap menggunakan kabel USB yang ada. Tidak perlu beralih ke transmisi sinyal optik, atau apa pun sama tidak kompatibel. Ada yang baru "Mini-B" kabel, yang dapat membantu menghilangkan kebutuhan untuk konektor proprietary pada banyak peripheral USB kecil. (Bayangkan sebuah kamera, ponsel, atau PDA; soket B klasik mengambil ruang terlalu banyak cara.) Namun, beberapa orang melaporkan mereka butuhkan untuk menghindari menggunakan USB kabel panjang. Jika Anda menggunakan kabel panjang dan memiliki masalah enumerasi, cobalah menggunakan kabel pendek.
USB 2.0 hub yang khusus. Mereka tidak hanya mendukung perangkat kecepatan tinggi (lebih tua hub USB 1.1 tidak bisa), tetapi juga karena mereka semua termasuk "transaksi penerjemah" dukungan yang membantu mencegah perangkat kecepatan penuh dan rendah dari membuang-buang sebagian besar bandwidth USB. Lihat bagian selanjutnya pada kompatibilitas mundur untuk informasi tentang bagaimana dampak pengguna akhir dengan bus kecepatan tinggi perangkat yang mungkin tidak semua beroperasi pada kecepatan tinggi.

USB "On-The-Go" (OTG)

Ada juga suplemen untuk USB 2.0 disebut USB "On-The-Go" ( OTG ) yang mendukung point-to-point hookups gaya rekan untuk perangkat USB yang sering digunakan tanpa host PC. Beberapa pengguna akhir produk OTG ada belum, baru tertanam sistem Linux dapat digunakan untuk menerapkannya. OTG sangat bergantung pada mereka yang baru USB "Mini" konektor, dan mendukung operasi daya rendah (baterai ramah). Ini juga mendefinisikan sebuah logo USB 2.0 dimodifikasi:
Anda dapat menghubungkan periferal USB 2.0 ke USB 1.1 host dan hub, dan mereka harus bekerja dengan baik ... tetapi pada 12 Mbit / detik, bukan pada 480 Mbit / detik.

Expansion Bus
Bus types
PCI and AGP
Bus speed
PCI: 33 MHz; AGP: 66 MHz
Expansion Bus
Bus types PCI and AGP
Bus speed PCI: 33 MHz; AGP: 66 MHz
AGP connector one
AGP connector size 172 pins
AGP connector data width (maximum) 32 bits
AGP bus protocols 4x/2x modes at 1.5 V
PCI connectors four
PCI connector size 120 pins
PCI connector data width
(maximum) 32 bits

PCI Express: Ekspansi backplanes, Bus-ke-Kabel Adapter host dan Kartu Riser
 
Topan Microsystems Ekspansi PCI Express Seri satu set host adapter, kabel, dan sistem perluasan yang memungkinkan program tertanam dengan intensif I / O persyaratan untuk pasangan hemat biaya PC host dengan peer-to-peer kompleks subsistem I / O mampu. Seri Ekspansi PCI Express mengoperasikan independen dari prosesor host dan host sistem operasi pilihan dan dapat pasangan sistem host ke sistem ekspansi sampai dengan 80 GBs / s di setiap arah. PCI Express Sistem Ekspansi menyediakan hingga enam belas slot untuk PCI I / O Controller Express di berbagai slot yang konfigurasi.
Komponen Ekspansi PCI kami, diarahkan untuk proyek-proyek OEM saja, termasuk backplane perluasan, Bus-ke-Kabel Adapter host, dan kartu Riser. Produk ini memungkinkan pengembang sistem untuk memanfaatkan yang sudah ada papan-tingkat produk ke dalam aplikasi-spesifik produk. Untuk jumlah prototipe dan pengembangan, silakan lihat kami PCI Sistem Ekspres Ekspansi untuk penawaran lengkap kami sistem.
Label produk derivatif dan swasta tersedia untuk pelanggan yang spesifik aplikasi . Meskipun kami bukan "desain-untuk-menyewa" standar sumber kustom-pengembangan produk, kami memiliki catatan terbukti mudah dan efektif memodifikasi produk standar kami untuk produksi produk label khusus pelanggan atau swasta.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar